--> Skip to main content

Tanaman Hias

Tanaman Hias , Bawangbawangan.com - “Bawang sanggup menciptakan orang menangis, Namun juga tidak ada sayuran yang sanggup menciptakan orang tertawa.” - Kata Will Rogers

Ada beberapa jenis bawang merah berbunga bulat, dan ini yakni yang terbesar dan mungkin yang paling menarik perhatian dari banyak orang. Kadang-kadang disebut 'Bintang Persia,' alasannya yakni tumbuhan hias ini orisinil Turki dan Iran, dan sebagai tumbuhan hias yang gres di temukan sebagai inovasi yang membanggakan bagi sebagian orang. Di mana tumbuhan hias ini akan mentolerir persaingan dari pohon dan akar tanaman.

Setiap pucuk bunga yang besar dan bundar berisi sampai 80 bunga ungu dengan kelopak yang sedikit diratakan yang menekankan bentuk bola yang sempurna. Saat tumbuhan ini memudar, maka kan nampak sseperti bintang coklat, dan batang lengkap akan berlangsung selama beberapa ahad sebagai cuilan dari rangkaian bunga kering. Royal Horticultural Society telah memberikannya Penghargaan Taman Merit .
 Namun juga tidak ada sayuran yang sanggup menciptakan orang tertawa Tanaman Hias
Tanaman Hias

Tanaman hias bawang bawangan


Nama Umum : Bawang Hias
Genus : Allium
Spesies : cristophii
Tingkat Keterampilan : Pemula
Paparan: Matahari penuh
Jenis tanah: Dikeringkan dengan baik / ringan , Kering , Lembab
Tinggi: 60cm
Rumpun : 15cm
Masa berbunga Tanaman Hias : Juli sampai Agustus

Tanaman hias bawang bawangan

Nama Umum: Bawang Hias
Genus : Allium
Spesies: hollandicum
Tingkat Keterampilan :  Pemula
Pemaparan : Matahari Penuh
Tahan banting: Hardy
Jenis tanah: Dikeringkan dengan baik / ringan
Tinggi: 100cm
Penyebaran Rumpun : 7cm
Waktu untuk menanam tumbuhan : September sampai November
Masa berbunga: Juni sampai Juli

Bunga-bunga tinggi dengan warna Ungu' muncul di demam isu panas, menampakkan kepala bundar penuh bunga ungu tua.
 Namun juga tidak ada sayuran yang sanggup menciptakan orang tertawa Tanaman Hias
Tanaman Hias

Alliums ini tepat untuk perbatasan yang cerah. Yang terbaik yakni menyingkirkan benih bibit yang belum matang alasannya yakni bibit cenderung mempunyai bunga yang lebih pucat. Persatuan Hortikultur Persatuan telah memperlihatkan Penghargaan Taman Merit yang bergengsi sebagai mengakui atas keunggulannya yang luar biasa.

Penghargaan Taman Merit

Penghargaan dari Taman Merit yakni tanda kualitas yang diberikan, semenjak 1922, untuk tumbuhan kebun (termasuk pohon, sayuran dan tumbuhan hias) oleh Kerajaan Inggris, Royal Horticultural Society. Penghargaan dibentuk setiap tahun sehabis uji coba tumbuhan dimaksudkan untuk menilai kinerja tumbuhan di bawah kondisi pertumbuhan Inggris. Uji coba sanggup berlangsung selama satu tahun atau lebih, tergantung pada jenis tumbuhan yang diuji coba, dan sanggup dilakukan di Kebun Masyarakat Hortikultura Royal di Wisley dan kebun lainnya atau sehabis pengamatan tumbuhan dalam koleksi khusus. Laporan uji coba tersedia sebagai buklet dan di situs web. Penghargaan ditinjau setiap tahun jikalau tumbuhan tidak tersedia secara hortikultura, atau telah digantikan oleh kultivar yang lebih baik.

Sumber Tanaman hias bawang bawangan :
- http://www.bbc.co.uk/
- https://www.wiscnews.com
https://en.wikipedia.org
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar