--> Skip to main content

Buah Pisang Bermanfaat Untuk Kecantikan Dan Badan Anda

Setiap perempuan niscaya ingin tampil cantik, ingin mempunyai kulit yang bersih, putih dan tubuh yang ideal. Kaprikornus tidak heran banyak sekali perempuan yang rela mengeluarkan uang hanya sekedar untuk melaksanakan perawatan tubuh atau kecantikan. Namun, untuk merawat tubuh tidak harus mengeluarkan uang yang banyak, anda sanggup memanfaatkan khasiat yang terkandung didalam buah pisang.

Berbicara manfaat buah pisang, hampir semua orang tahu akan manfaat buah pisang, namun tidak begitu mengetahui manfaat buah-buahan secara detil. Pisang merupakan buah yang sangat dikenal di Indonesia. Buah pisang begitu banyak khasiatnya bagi kesehatan tubuh dan tidak heran pisang bayak diminati oleh aneka macam kalangan.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit

Yaa,, ternyata buah pisang sangat bayak manfaatnya, diantaranya untuk kecantikan kulit, penuruan berat tubuh dan masih banyak lagi yang lain. Selain murah, buah pisang juga dijamin tidak ada imbas sampingnya. Bagaimana caranya? Berikut ini cara pengunaan buah pisang untuk kecantikan kulit anda :

Bubur pisang dicampur dengan sedikit susu dan madu, dioleskan pada wajah setiap hari secara teratur selama 30-40 menit. Basuh dengan air hangat lalu bilas dengan air hirau taacuh atau air es, diulang selama 15 hari, akan menghasilkan imbas yang menakjubkan pada kulit anda.

Menurunkan dan Menaikan Berat Badan

Selain itu, pisang sangat bermanfaat, juga mempunyai tugas penting dalam penurunan berat tubuh dan menaikan berat badan. Telah terbukti seseorang sanggup menurunkan berat tubuh dengan berdiet 4 buah pisang dan 4 gelas susu non fat atau susu cair per hari sedikitnya 3 hari dalam seminggu. Jumlah kalori hanya 1250 dan hidangan tersebut cukup menyehatkan.

Selain itu, diet tersebut menciptakan kulit wajah berminyak dan bersih. Pada sisi lain, mengkonsumsi satu gelas banana milk-shake dicampur madu, buah-buahn, kacang dan mangga setelah makan, akan menaikan berat badan.

Nah, itulah manfaat buah pisang untuk kecantikan, sanggup dipakai untuk kecantikan kulit, menurunkan berat tubuh dan menaikan berat badan. Jadi, buah pisang sangat cocok untuk anda yang hirau taacuh diet, menaikan berat tubuh dan tentunya kecantikan kulit.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar