--> Skip to main content

Aneka Minuman Diet Sehat Yang Menyegarkan

Food Daily - Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap kaum hawa, sayangnya kebanyakan dari mereka kesulitan untuk mengubah pola makan sehat, karena terlalu banyak makanan yang menarik mata dan lidah mereka sehingga diet terasa sangat melelahkan dan sulit untuk dilakukan.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak diet yang ditawarkan secara menarik, mudah, dan tetap sehat namun menyegarkan tanpa mengurangi kenikmatan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi aneka minuman diet sehat yang menyegarkan.
Siapa yang tidak mau, jika kita disuguhi dengan minuman yang segar sekaligus dapat menyehatkan tubuh dan tetap segar. Sebenarnya diet sehat sendiri merupakan kombinasi antara buah-buahan dan makanan dari berbagai macam nutrisi seperti karbohidrat komplek, lemak baik dan protein.

Diet sehat hanya mengandalkan buah sebagai olah makanan yang dibuat dalam bentuk jus sebagai menu diet. Dengan mengkombinasikan berbagai jenis buah yang kaya nutrisi dan gizi membuat tubuh anda tetap merasakan manfaat dari gizi minuman yang berasal dari buah namun berat badan dapat turun menjadi ideal.

Beberapa aneka minuman diet sehat yang menyegarkan diantaranya adalah :
  • Jus tunggal yang bisa berasal dari buah jeruk kaya akan kandungan vitamin C dan fitonutrisi yang menyehatkan. Oleh sebab itu sangat baik sebagai minuman tambahan dalam menu diet sehat. vitamin C dari jeruk juga bisa membantu daya tahan tubuh dari penyakit.
  • Jus tunggal dari Jus Apel. Buah apel kaya akan serat yang sangat elok untuk program diet anda. Selain itu, jus apel segar juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk tubuh. anda tak perlu menambahkan gula lagi saat membuatnya, karena buah apel memiliki kandungan gula yang cukup untuk mendapatkan rasa manis alami.
  • Jus Tomat, kita juga bisa membuat jus tunggal dari buah tomat yang matang dan manis. Tak perlu menambahkan gula kedalam minuman karena rasa manis dalam buah sudah dapat menjadikannya energi bagi tubuh. Kita dapat menambahkan es untuk menetralisir rasa asam.
  • Tomat mengandung 35 kalori dan sejumlah nutrisi penting seperti potasium lycopene, vitamin C dan beta kartun yang berguna untuk kesehatan mata, ketahanan tubuh dan membuat kulit mulus. Selain jus tunggal tomat, anda bisa menggunakan wortel dan mentimun.
  • Jus Kombinasi. Selain jus tunggal, anda bisa menggunakan jus Kombinasi sebagai aneka minuman diet sehat yang menyegarkan. Di bawah ini ada resep jus Kombinasi yang bisa anda gunakan dan konsumsi untuk program diet anda.
Bahan:
- 4 sendok makan plain yogurt,
- 5 buah strawberry,
- 1 buah pisang beku, potong-potong
- 2 sendok teh selai kacang,
- setengah gelas air putih dan sedikit es batu,

Cara membuatnya langsung blender semua bahan hingga halus merata. di minum saat pagi atau siang hari yang lagi panas. anda juga bisa membuat kombinasi jus dengan beberapa beberapa buah dan sayur seperti mangga, nanas, wortel, mentimun dan bayam.
  • Minuman hangat. Jika anda sedang tidak enak badan namun anda tetap ingin menjaga asuhan makanan agar diet anda terjaga, atau anda tidak menyukai minuman dingin anda juga bisa mengkonsumsi minuman hangat yang praktis dan tentunya sehat untuk diet. Aneka minuman diet sehat yang menyegarkan berikutnya adalah teh hijau dan madu, anda juga bisa menggunakan jahe dan madu.
Minuman ini selain bermanfaat untuk kecantikan juga bermanfaat bikin tubuh lebih ramping. Usir lemak jahat di perut dengan minuman enak berkhasiat tentu lebih nikmat. Kamu bisa meramu minuman ini dengan mudah. Sediakan segelas air hangat lalu masukkan 2 sdm perasan jeruk nipis. Tambahkan madu murni sebanyak 2 sdm agar rasa lebih enak. Konsumsilah selagi hangat. Dengan minuman hangat, lemak jadi lebih cepat terbakar.
  • Minuman Infused Water. Saat ini water infuse sedang kesenian dijalankan wanita, anda cukup memberikan potongan buah segar seperti melon dan kini ke dalam air putih segar, lalu didirikan di dalam botol dan di simpan semalam di kulkas. Cara ini sangat praktis dan menyegarkan.
Demikian minuman diet sehat yang menyegarkan untuk anda. Selain itu, anda juga dapat membaca mengenai Minuman Detox yang menyehatkan. Semoga bermanfaat dan Sehat selalu untuk kita semua!.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar