--> Skip to main content

Sebelum Hubungan Badan, Jangan Sekali-Kali Makan 6 Masakan Ini ...

Makan Bawang Putih Sebelum Berhubungan Badan, Bawangbawangan.Com - Ada beberapa masakan yang berguna dapat untuk memompa g4irah Hubungan Badan atau meningkatkan kelincahan di ranjang bersama istri, dimana makanan-makanan penunjang g4irah ini di namakan sebagai afrodisiak.

Namun, juga sebaliknya ada beberapa masakan kudapan yang tak baik di Makan bagi pengantin baru, yang mana pasangan pengantin gres lagi gencar-gencarnya menikmati bulan madu di setiap malam-malamnya, bahkan dapat setiap malam melaksanakan kekerabatan sepak bola dewasa.

Mengapa tidak baik di Makan ? Karena makanan-makanan ini dapat mengendorkan gairal Hubungan Badan.

Jika tetap di makan, dapat berakibat mood Kamu untuk bekerjasama segera turun drastris alias tak berselera, meski mulus lus !!
 Ada beberapa masakan yang berguna dapat untuk memompa g Sebelum Hubungan Badan, Jangan Sekali-kali Makan 6 Makanan Ini ...


-  Keju. 

Makan Keju ternyata dapat bikin napas amis dan merusak kenyamanan pasangan kamu, apa itu istri kamu, atau suami kau dapat nggak betah mengendus-endus di rimu, maka janganlah merusak suasana romantismu lantaran makan keju.

- Daging merah. 

Makan daging merah, trutama dalam wujud stek nampaknya makan malam yang Istimewa kelihatannya. Namun, Ternyata daging merah merupakan masakan yang membutuhkan waktu cukup usang untuk bagi mesin pencerna perut.

Hal ini akan bikin Kamu tiba-tiba terasa kantuk dan lesu, ujung-ujungnya nanti akan menciptakan kinerja Kamu di daerah tidur kurang puaskan pasangan.

- Bawang putih. 

Memang sih makan bawang putih sebelum bekerjasama dapat menciptakan g4irah sekuat traktor, namun bila bawang putih di makan sempurna sebelum bekerjasama akan membikin suasana jadi runyam. Pasalnya, aroma bawang putih ini akan menciptakan tak nyaman bagi diri kau sendiri dan pasangan,  selain itu juga dapat bikin perut kau kembung.

Baca Juga : 6 Khasiat Makan Bawang Putih Sebelum Tidur

- Kacang. 

Kacang merupakan asal pati serat serta protein buat badan. Tapi, kacang juga mengandung jenis gula yang tak dicerna dengan laju serta mengakibatkan kembung dan perut penuh gas. Bayangkan saja, saat sedang berkaitan Hubungan Badan lantas gas dalam perut berontak ingin keluar!

- French fries. 

Kentang goreng ini dipenuhi dengan lemak trans yang dapat menciptakan turun kadar testosteron serta kurangi sirkulasi darah. disamping itu mengandung banyak garam, yang dapat menciptakan laki laki dengan tekanan darah tinggi susah buat merawat ereksinya semoga tetap kuat

- Pepermint. 

Jika Kamu beranalogi mengunyah peppermint buat nafas segar sebelum berkaitan Hubungan Badan yaitu ilham yang baik, sebagusnya jangan dilaksanakan. studi tunjukkan jikalau mint dalam peppermint dapat kurangi kadar testosteron serta ini dapat memberi pengaruh g4irah Hubungan Badan Kamu

Dengan menjauhi masakan tersebut, serta mengonsumsi masakan pendongkrak g4irah Hubungan Badan, tersebutkan kaitan Hubungan Badan Kamu pun akan lancar jaya. #jambi.tribunnews.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar