--> Skip to main content

Manfaat Bawang Merah Untuk Alis Mata Biar Lebih Tebal Dan Lebih Cantik

Manfaat Bawang Merah untuk Alis, BawangBawangan.Com Dapatkah Bawang Membantu Alis Rambut Kamu Tumbuh Lebih Cepat ?

Kamu mungkin tahu bahwa biji chia dan minyak kelapa bagus untuk kulit dan rambut Kamu, tapi tahukah Kamu kalau bawang juga mempunyai manfaat untuk pertumbuhan folikel Kamu ?

Mitos yang pernah Kamu dengar benar, bahwa bawang sanggup membantu rambut Kamu tumbuh lebih cepat.

Manfaat Bawang Merah untuk Alis

Jus sayuran bawang merah ini tidak hanya sanggup membantu rambut Kamu menjadi lebih kuat, tapi juga sanggup membantu mencegah kerontokan rambut dan kerusakan.

Penata alis selebritis berbasis LA Nikki Amini (atau yang lebih dikenal dengan Brows By Nikki ) menyatakan" kekuatan jus bawang merah dan sering menyampaikan kepada kliennya untuk memakai bawang merah pada alis mereka untuk membantu alis mereka tumbuh lebih cepat dan lebih tebal.

" Jus bawang mempunyai welirang yang mempercepat pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih tebal," kata Amini.

Baca Juga : Bawang Merah untuk Menumbuhkan Rambut Botak 

Tidak hanya jus dari bawang baik untuk pertumbuhan rambut, tapi bekerjsama mengkonsumsi bawang dalam makanan Kamu juga sanggup bermanfaat bagi kesehatan rambut Kamu. Jus bawang sanggup mencegah ketuban dan ketombe alasannya ialah welirang dalam bawang mempercepat sirkulasi darah ke kulit kepala serta jumlah kolagen yang mendukung produksi rambut baru, berdasarkan Nonverbal Learning Disorders Association .

Prosesnya sederhana. Menurut Amini, yang harus Kamu lakukan hanyalah "ekstrak jus bawang merah, oleskan ke seluruh alis, dan biarkan selama 30 menit." Jika aroma jus bawang sedikit banyak, nyalakan lilin atau buka jendelanya. "Jangan biarkan anyir busuk menciptakan Kamu takut - metode ini berhasil, dan kesudahannya bagus."

Jika Kamu tidak mempunyai extractor jus, Kamu sanggup coba memakai blender atau food processor untuk menghaluskan bawang merah.


Manfaat Bawang Merah untuk Alis

Amini juga menyampaikan bahwa Kamu harus memakai jus bawang setidaknya empat hingga lima kali seminggu, dan minimal dua bulan untuk melihat hasilnya. Jadi, kalau Kamu telah mencari cara untuk meningkatkan alis Kamu tanpa harus mewarnai alis setiap hari, jus bawang merah mungkin menjadi pilihan sempurna kecantikan alis selanjutnya yang harus Kamu coba, tidak peduli betapa anehnya cara ini dan efek baunya yang kurang sedikit mengganggu.

Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Agar lebih Tebal dan Lebih Cantik


 Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Via ngeneolivia.blogspot.com
Amini bekerja di Salon Brighton di Beverly Hills, Los Angeles  : Artikel ini di lansir dari bustle.com
Tags : Manfaat bawang merah untuk alis, khasiat bawang merah untuk alis,kegunaan bawang merah untuk alis, manfaat bawang merah untuk menebalkan bulu alis mata.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar