--> Skip to main content

Obati Asam Urat Memakai Manfaat Daun Sirsak

TIPS KESEHATAN ALAMI - Penyakit Asam Urat terjadi lantaran adanya penumpukan asam urat pada sendi. Asam urat sering dinamakan gout atau arthritis. Jika anda mengalami penyakit ini, biasanya sendi sendi anda akan mencicipi nyeri yang berlebih. Penyakit Asam Urat sendiri sanggup disembuhkan memakai banyak sekali jenis obat, sanggup memakai obat resep dokter atau sanggup juga memakai obat alami.Nah ternyata penyakit asam Urat sendiri sanggup disembuhkan memakai daun sirsak.

Penyakit Asam Urat terjadi lantaran adanya penumpukan asam urat pada sendi Obati Asam Urat Menggunakan Manfaat Daun Sirsak
Tanaman Sirsak
Daun sirsak sendiri mempunyai kandungan flavonoid dan juga acetogenin yang cocok untuk mengobati asam urat pada sendi, pada belahan lutut dan juga jari jari. Bagi seorang penderita asam urat, dalam melaksanakan aktifitas sehari hari niscaya akan sangat terganggu lantaran persendian akan terasa sangat nyeri. Nah berikut ini ialah cara mengobati penyakit asam urat memakai daun sirsak.

Cara menciptakan obat alami asam urat memakai daun sirsak
  1. Pertama siapkan 6-10 helai daun sirsak yang sudah tua tetapi masih tetap berwarna hijau
  2. Rebus daun sirsak dengan 2 cangkir air higienis
  3. Tunggu hingga mendidih dan biarkan hingga tersisa sekitar 1 gelas
  4. Saring dan minum ramuan ini dua kali sehari, pagi dan sore hari untuk menerima manfaat yang maksimal.

Demikianlah isu mengenai cara mengobati asam urat memakai daun sirsak dan cara mengolahnya menjadi obat. Agar terhindar dari efek samping yang disebabkan oleh obat obatan kimia maka disarankan memakai obat alami untuk mengobati penyakit, salah satunya memakai hasil alam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia tips kesehatan alami dan terima kasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar